Jumat, 30 September 2016

CONTOH STABILITAS TANGGUL SUNGAI DENGAN GEOSTUDIO 2012



Assalammu'alaikum Wr. Wb kepada para pengunjung blog sederhana ini

Selamat datang di postingan www.racingline46.blogspot.com yang ke-3


Sebagai lanjutan dari posting sebelumnya (bagi yang belum lihat ini link nya : check disini gan) saya akan membagikan bagaimana cara memodelkan stabilitas lereng tanggul sungai.

Ok semuanya kita mulai saja!!! 

Pertama kita akan memodelkan sebuah tipikal lereng tanggul sungai (bantaran kiri) dengan dimensi seperti Gambar 1 dibawah ini,
Gambar 1: Tipikal lereng tanggul (bantaran kiri)

Sedangkan untuk material properties dari tanah penyusunnya terdapat pada Tabel 1 berikut ini,

Tabel1: Material properties tanggul
Ok, agar tidak terlalu panjang postingan ini, sudah saya siapkan file khusus yang bisa teman-teman download dengan mudah.

Sekian dari saya, 
semoga memberi manfaat


Wassalammu'alaikum Wr. Wb.

NB : 

  1. apabila ada teman-teman yang memberi masukan atau ada pertanyaan, silakan     komen dan akan saya jawab sebisanya. 
  2. Tutorialnya segera saya upload, masih proses :D. yang penting posting dulu cuy :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar